Unboxing Isi Beauty Pouch Mertua

Hi gengs, ada yang pernah check isi beauty pouch mertua ? Yesss… dalam post kali ini, aku akan share apa saja isi dari beauty pouch mertua aku. Jarang – jarang kan ada menantu yang berani bongkar isi beauty pouch mertua. Kalau konten tentang isi beauty pouch pribadi sudah banyak yang bikin. Karena itu, kali ini aku mau ajak kalian untuk intip isi beauty pouch mertuaku. Yuk dibaca selengkapnya, siapa tahu bisa jadi ide buat kasih gift untuk bunda kalian, atau calon mertua / mertua kalian, atau kerabat kalian lainnya yang sudah berusia diatas 50 tahun. Atau kalau Anda adalah pembaca yang berusia sepantaran dengan mertuaku, semoga postingan ini bisa jadi referensi ya!

Isi Beauty Pouch Mertua

pink-swirly-hi

My Beloved Mertua

Sebelum aku sharing isi beauty pouch beliau, mari kita kenali terlebih dahulu, wanita seperti apakah mami mertuaku ini. So, seperti telah kuceritakan sedikit pada paragraf sebelumnya, mertua aku sekarang ini usianya berada dikategori 50’s, dan sebentar lagi akan bergabung dalam group 60’s. Kalau mau dikategorikan, beliau tidak termasuk dalam kategori wanita yang well educated soal beauty. Namun, mami adalah wanita yang paham bagaimana seorang wanita perlu love herselfKarena itu, sekalipun tidak banyak paham soal perkembangan didunia kecantikan masa kini, tapi mami mertuaku rajin merawat dirinya. 

Seperti kalian bisa lihat dari foto berikut, kulit mami masih bagus banget! Memang sudah kerutan dan terlihat kendor dibeberapa area, tetapi untuk wanita seusia beliau, kulitnya ini termasuk kulit yang sehat dan bahagia. Just look at her, kulitnya ini nampak cerah alami! Hal ini dikarenakan, mami mertuaku jarang sekali menggunakan makeup. Kalau pakai-pun, beliau hanya menggunakan minimal makeup. Dan biasanya, mami hanya pakai saat pergi acara – acara khusus saja seperti wedding, monthly arisan, 

Meet my mother in law!
Meet my mother in law!

Isi Beauty Pouch Mertua

Now, apa saja sih isi beauty pouch mertua aku? Yang pasti isinya kosmetik donk.. namanya saja sudah beauty pouch. Namun sebelum aku reveal isinya, perlu aku ingatkan terlebih dahulu bahwa produk – produk berikut tidaklah endorsed. Semua produk ini mertua aku beli sendiri dengan uangnya. Produk – produk berikut ada yang beliau beli karena tertarik untuk coba pakai ketika ia temui di Mall, dan ada juga yang ia coba karena rekomendasi dari teman. Disamping itu, ada juga produk yang ia sudah coba terlebih dahulu sample-nya, dan ternyata cocok! So, ia putuskan untuk lanjut pakai dengan membeli full size-nya.

Also please keep in mind, karena sudah menopouse, kulit mami mertuaku sekarang ini sifatnya kering. Karena itu, produk – produk berikut sifatnya hydrating, nourishing dan anti-aging.

Berikut adalah isi beauty pouch mami mertua aku:

  • Atomy Evening Care Deep Cleansing
  • Atomy Evening Care Foam Cleanser
  • Atomy CellActive Eye-Complex
  • Laneige Perfect Renew Cream
  • Laneige Water Base CC Cream
  • Laneige BB Cushion Anti-Aging SPF 50+ PA+++
  • Laneige Pure Radiant Shadow no 6 Classy Mood

Isi Beauty Pouch Mertua: Atomy Evening Care Deep Cleansing, Atomy Evening Care Foam Cleanser, Atomy CellActive Eye-Complex, Laneige Perfect Renew Cream, Laneige Water Base CC Cream, Laneige BB Cushion Anti-Aging SPF 50+ PA+++, Laneige Pure Radiant Shadow no 6 Classy Mood

pink-swirly-hi

Skincare

Isi Beauty Pouch Mertua pertama yang ingin aku bahas adalah produk Skincare beliau. Kebetulan, produk – produk pilihan beliau semuanya dari produk import. Dan untuk varian brand-nya tidak banya, hanya ada 2 saja: Atomy & Laneige.

Atomy Evening Care Foam Cleanser

Sebelumnya, mohon maklum ya. Menurut pandangan mertuaku, namanya pembersih wajah itu semua sama. Jadi, walaupun namanya Evening Care Foam Clenaser, namun beliau menggunakan pembersih wajah ini sebagai daily cleanser. Sejujurnya, aku pribadi kurang paham apa yang membuat Atomy membuat 2 jenis Cleanser – Day Care Foam Cleanser & Evening Care Foam Cleanser.

Pada prinsipnya, evening foam cleanser Atomy adalah sabun pembersih wajah berbentuk Foam. Sabun wajah ini bermanfaat untuk merawat kulit bermasalah dan menjaga kelembapan kulit wajah. Jadi cara kerja dari pembersih ini adalah dengan:

  • Membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran dari polusi
  • Busa dari cleanser bermanfaat untuk membersihkan dan mengangkat produksi minyak berlebih
  • Kandungan ekstrak Phellinus Linteus dan Beras Linteus membantu mengencangkan kulit wajah

Komposisi Utama:

  • Beta-Glucan
  • Ekstrak Jamur Ordyceps
  • Ekstrak Jamur Linus Linteus

Net: 150ml

Harga: IDR 150,000.-*

Isi Beauty Pouch Mertua - Skincare - Atomy Evening Care Foam Cleanser

Atomy Evening Care Deep Cleanser

Meskipun “orang jadul”, tapi mami mertuaku paham loh soal deep cleansingKarena itu, isi beauty pouch kedua mami mertuaku ada Atomy Evening Care Deep Cleanser sebagai deep cleansing product pilihannya. So, sesuai namanya, walaupun sama – sama produk pembersih wajah; namun yang membedakan dengan foam cleanser-nya, Atomy Deep Cleanser lebih berfokus untuk membantu:

  • Membersihkan kotoran secara mendalam hingga kedalam pori – pori kulit wajah
  • Menjaga kesehatan kulit,
  • Memberikan vitalitas pada kulit yang lelah
  • Menjadikan kulit lebih halus

Komposisi Utama:

  • Esktrak Ginseng
  • Ekstrak Daun Gingkgo Biloba
  • Air Teh hijau
  • Ekstrak Carota Sativa
  • Tocopheryl-Acetate

Net: 150ml

Harga: IDR 165,000.-*

Isi Beauty Pouch Mertua - Skincare - Atomy Evening Care Deep Cleanser

Atomy Absolute CellActive Eye-Complex

Ternyata, masalah mata panda sudah dialami banyak wanita sejak dahulu kala. Karena itu, isi beauty pouch ketiga adalah Eye Cream. Secara spesifik, mami mertuaku menggunakan Atomy Absolute CellActive Eye-Complex. Sebenarnya ini bukanlah produk krim mata pertama yang mami mertuaku pakai. Namun, sekarang ini beliau memilih mencoba krim mata Atomy ini karena rekomendasi temannya. Diciptakan dengan 6 teknologi Absolute, Atomy Absolute CellActive Eye-Complex bermanfaat untuk menutrisi area kulit mata kita dengan kandungan CellActive. Jadi kandungan ini merupakan bahan aktif yang diklaim ampuh untuk menemukan area kulit yang bermasalah dengan sendirinya dan mengencangkan area tersebut dari dalam. Selain itu, krim ini juga bermanfaat untuk:

  • menghilangkan keriput
  • meningkatkan kemampuan penyerapan kulit
  • meningkatkan elastisitas kulit
  • mengembalikan warna kulit kembali menjadi rata

Hasilnya, kulit area mata kita menjadi lebih cerah dan tampak lebih segar.

Net: 40ml

Harga: IDR 600,000.-*

Isi Beauty Pouch Mertua - Skincare - Atomy Absolute Eye Complex

Laneige Perfect Renew Cream

Last but not least, skincare terakhir yang ada didalam beauty pouch mami mertuaku ada krim wajah, dan pilihan Mami mertuaku jatuh pada Laneige Perfect Renew Cream. Walau pada box tidak disebutkan kapan waktu terbaik untuk menggunakan krim ini, namun mami mertuaku biasanya memakai krim ini dimalam hari sebelum istirahat malam.

Sesuai keterangan dari official website Laneige, Laneige Perfect Renew Cream adalah krim pelembab yang melindungi lapisan kulit dan memberikan vitalitas pada kulit. Secara khusus, cream ini difromulasikan dengan menggunakan Teknologi Skin Rebirth, yang mana berforkus untuk membantu meremajakan kulit dengan cara meningkatkan energi pada kulit. Selain itu, Perfect Renew Cream ini juga diformlasikan dengan Ceramide Water yang merupakan bahan pelembab utama dari rangkaian Perfect Renew. Kandungan ini bermanfaat untuk melembabkan kulit secara penuh sehingga kulit terhidrasi dengan baik.

Berikut adalah 3 klaim manfaat dari Laneige Perfect Renew Cream:

  • Memperkuat lapisan kulit
  • Melembabkan dan menghaluskan tekstur kulit
  • Membantu mencegah penuaan dini

Net: 50ml

Harga: IDR 800,000.-*

Isi Beauty Pouch Mertua - Skincare - Laneige Perfect Renew Cream

pink-swirly-hi

Makeup

Kalau tadi kita sudah bahas soal skincare atau produk perawatan yang mertua aku pakai, sekarang kita akan membahas isi beauty pouch mertua yang kedua, yakni makeup yang dipakai oleh beliau. Yang namanya wanita, walau sudah berusia, tapi bukan berarti sudah berhenti menjaga penampilan. Semenjak muda, beliau memang bukan tipe wanita yang suka eksplorasi tampilan – tampilan makeup. Untuk kategori makeup, beliau adalah tim Natural.

Seperti kalian akan temkan berikut, produk – produk yang dipakai adalah basic product saja. Meski demikian, produk – produknya bukanlah sembarang produk. Baik jenis maupun merek yang mami gunakan, adalah produk dan brand pilihan. Seperti kalian bisa lihat berikut, beliau adalah Team Laneige. Hal ini dikarenakan. secara khusus, produk – produk Laneige ini cocok sekali untuk aging-skinKarena itu, despite of her age, she still looks fresh and radiant.

Laneige Water Base CC Cream SPF 36 PA+++

Isi beauty pouch untuk kategori base makeup, mami mertuaku memilih Laneige Water Base CC Cream SPF 36 PA+++. Sesuai judulnya, produk ini memiliki bahan dasar air (water base). Karena itu, CC Cream ini sifatnya moisturizing. Untuk tekstur, Laneige CC Cream ini memiliki tekstur yang milky namun menyerupai essence.  Dan dilengkapi dengan sunblock formula (SPF 36 PA+++), CC Cream ini bermanfaat untuk menciptakan base kulit yang halus dan cerah  untuk persiapan makeup selanjutnya.

Laneige Water Base CC Cream SPF 36 PA+++ hadir dalam 2 warna: Peach Pink & Pure Beige

Net: 40ml

Harga: IDR 400,000.-

Isi Beauty Pouch Mertua - Makeup- Laneige CC Water Base Cream as Makeup Base - Peach Pink

Laneige BB Cushion Anti-Aging SPF 50+ PA+++

Untuk alas makeup, mami mertuaku secara khusus senang dengan Laneige BB Cushion Anti-Aging SPF 50 PA+++ . Cushion ini secara khusus diciptakan sebagai cover-fit complex untuk memberikan coverage dan tampilan wajah yang tampak lebih muda. Disamping itu, BB Cushion Anti-Aging ini juga membuat kulit terasa menjadi lebih lembut dan kencang. Hal ini dikarenakan BB Cushion Laneige ini mengandung formula Dynamic Collagen_EX yang juga terdapat dalam seri perawatan Time Freeze. Dan untuk mengoptimasi ketahanan dari coverage dan wajah yang bercahaya (glowing skin) sampai dengan 12 jam, Cushion Anti Aging Laneige ini diciptakan dengan menggunakan Teknologi Optical Oil.

Untuk varian warna, Laneige BB Cushion Anti-Aging SPF 50+ PA+++ ini hadir dalam: 7 Neutral Tone shades dan 3 Cool Tone shades.

Oh ya, untuk shade yang digunakan oleh mertua adalah no 23 – Sandy Beige

Net: 15g

Harga: IDR 600,000.-*

Isi Beauty Pouch Mertua - Makeup - Laneige BB Cushion SPF 50+ PA+++

Laneige Pure Radiant Shadow

Last but not least, isi beauty pouch mertua aku yang terakhir ada Laneige Pure Radiant Shadow. Aku pribadi pernah punya eyeshadow palette ini. Sesuai dengan klaim diwebsite mereka, Laneige Pure Radiant Shadow memiliki tekstur yang halus, dan pigmentasi yang baik. Jadi kita tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan intensitas warna yang diinginkan.

Untuk varian warna, sejauh ini Laneige telah mengeluarkan 11 warna:

  • No. 1 Tangled Tangerine
  • No. 2 Cafe Solo
  • No. 3 Midnight Hyacinth
  • No. 4 Deep Crimson
  • No. 5 Pink Maroon
  • No. 6 Soft Powder
  • No. 7 Rosebay Garden
  • No. 8 All Shook Up
  • No. 9 Taupe Smog
  • No. 10 Red Fox Fur
  • No. 11 Autumn Mute

Pilihan warna diatas adalah yang availble di Indonesia ya. Varian punya mertuaku disini Pure Radiant Shadow no 6. namanya Classy Mood. Sayangnya shade ini antara belum hadir di Indonesia atau sudah tidak dilanjutkan atau memang tidak masuk di Indonesia. Shade-nya ini terdiri dari kombinasi warna Skin Beige, Sand Beige, Purple Gray dan Choco Brown; cocok untuk membuat tampilan mata yang mendalam.

Net: 6gram

Harga: IDR 380,000.-*

Isi Beauty Pouch Mertua - Makeup - Pure Radiant Shadow no 6 - Classy Mood

pink-swirly-hi

So, that’s all my sharing for today. I hope you all having a great reading time, and find the information useful. Don’t forget to follow me on my social media for more beauty boosts and updates.

Instagram: @blossom.shine

Facebook: Gracia Cita

Twitter: @jovialbeauty

Youtube: Gracia Cita

Pinterest: Gracia Cita

Disquss: Gracia Cita

xoxo

Blossom Shine

Read Also: Instagram Story Background (Free Download)