Scarlett Acne Essence Toner picture by blossomshine.com
Beauty Tips Endorsed How To Skincare

Review Scarlett Acne Essence Toner

Hi guys, dalam post kali ini, aku mau sharing review tentang Acne Essence Toner terbaru dari Scarlett Whitening. Skincare ini memiliki manfaat jauh lebih banyak daripada skincare essence atau toner pada umumnya. Produk ini biasanya dikemas dalam botol dengan ukuran di atas 75 ml dan bersifat sangat cair. Mungkin beberapa dari teman – teman ada …

Endorsed Hair care

Review PREP Cafferonic Shampoo & Conditioner – SNP Indonesia

Hi guys, ada yang sudah pernah dengar dan coba produk PREP Cafferonic Shampoo & Conditioner dari SNP Indonesia? Aku juga baru tahu kalau ternyata Shining Nature Purity punya rangkaian perawatan khusus untuk rambut. Dan ternyata produk perawatan rambutnya ini tidak main – main loh kualitasnya! Seperti kalian ketahui, mencari produk perawatan rambut yang alami yang …

Endorsed Skincare

Review Scarlett Glowtening Serum

Hi guys, dalam post kali ini, aku mau sharing review tentang Serum Wajah terbaru dari Scarlett Whitening, yaitu Scarlett Glowtening Serum. Siapa disini yang sudah pernah mencoba serum viral dari Scarlett ini? Menurut kalian, seberapa penting sih peranan serum wajah? Kenapa ya.. kok Scarlett Whitening memutuskan untuk kembali meluncurkan produk perawatan wajah berupa serum? Scarlett …