Laurent Body Care Set With Susu Kambing Review

Hi gengs, ada yang sudah pernah dengar atau coba pakai Laurent Body Care Set With Susu Kambing? Sadar tidak sadar, kebanyakan wanita lebih banyak memperhatikan tentang kesehatan dan kecantikan wajah dibandingkan dengan kecantikan tubuh. Pasalnya, tanpa sadar kita berpikir kita sudah melakukan cukup perawatan tubuh, karena kita mandi sehari minimal 2 kali.

Laurent Body Care Set With Susu Kambing
Laurent Body Care Set With Susu Kambing

pink-swirly-hi

Laurent 

Laurent Cosmetic adalah anak brand dari Sekawan Cosmetics, perusahaan kosmetik yang sudah berdiri sejak 1986. Dengan dukungan dari trusted partner dan dukungan teknologi terkini, Sekawan Cosmetics mempunyai komitmen untuk bukan hanya memberikan produk dan pelayanan dengan kualitas terbaik, tetapi juga untuk memberikan solusi untuk setiap market mereka. Karena itu, tim analis dan pharmacists Sekawan Cosmetics sering melakukan survey dan evaluasi, termasuk dalam hal tes stabilitas, tes kimia dan tes physics. Selain itu, Sekawan Cosmetics juga senantiasa maintain secara dinamis dan fleksibel, design dan formula dari produk – produk yang dihasilkan agar tetap stabil dan memenuhi standard – standard yang diperlukan dari setiap produk.

Semua produk laurent sudah resmi teregister di BPOM dan juga sudah tersertifikasi Halal oleh MUI.

pink-swirly-hi

Laurent Body Care Set With Susu Kambing

Laurent Body Care Set dengan susu kambing adalah salah satu produk yang aku dapat dari Beautiesquad Goes To Jogja kemarin. Isi dari Laurent Body Care set ini menurutku sangatlah menarik. Karena, kita mendapatkan 1 set body care essential yang penting sekali untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit tubuh. Isi dari set ini ada 4 items:

  • Body Sponge (jala – jala)
  • Shower Gel Ekstrak Susu Kambing
  • Body Scrub
  • Silkening Body Lotion

Sesuai dengan namanya, Goat’s Milk Series, Laurent body care set ini semuanya diformulasikan dengan ekstrak susu kambing. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai manfaat dari susu kambing, aku akan jelaskan beserta produk reviewnya ya. Otherwise, review ini akan jadi terlalu panjang.

Also, buat kalian yang ingin belajar lebih lanjut tentang jenis – jenis body care, baca juga artikelku – All About Body Care dan Perbedaannya ya.

pink-swirly-hi

Laurent Shower Gel Susu Kambing

Shower Gel susu kambing Laurent selain diformulasikan dengan susu kambing, juga dilengkapi dengan moisturizer yang kaya nutrisi untuk membantu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit.

Disamping itu, shower gel ini juga memiliki aroma yang mewah dan segar untuk membuat waktu mandi menjadi menyegarkan dan menyenangkan.

Laurent Body Gel Susu Kambing
Ingredients

Aqua,Disodium Cocoyl Glutamate, Cocamide DEA, Lauryl Glucoside, Goat’s Milk Powder, Sodium Chloride, Fragrance, Citric Acide, Styrene / Acrylates Copolymer, Propylene Glycol, Tetrasodium EDTA, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.

Price

Laurent Shower Gel Susu Kambing tersedia dalam beberapa ukuran. Berikut adalah size dan harga dari Laurent Shower Gel Susu Kambing saat ini :

  • 1000 ml – IDR 70.900,-*
  • 600 ml – IDR 40.900,-*
  • 250 ml – IDR 21.900,-*

*Price may change anytime without notice

My Experience

Awalnya aku sempat ragu mau pakai. Pasalnya, badanku cenderung bereaksi negative terhadap kosmetik yang mengandung fragrance tinggi. Karena wanginya sangat harum, aku jadi sempat maju mundur untuk mencoba. Namun, ternyata setelah aku coba, Laurent Body Care Set ini, badanku bereaksi positif. So, aku lanjutin deh pemakaianya.

Dari pengalamanku memakai body gel Laurent, sabun mandi ini mempunyai tekstur yang cair dan ringan. Selain itu, sabun mandi juga mempunyai wangi yang mewah dan segar seperti klaim mereka. Selain waktu mandi jadi lebih menyenangkan, badan pun jadi terasa lebih segar juga. Kalau bersih sudah pasti-lah ya. Namanya juga habis mandi. Kalau sesudah mandi badan jadi kotor, berarti belum mandi donk (LOL)?

Untuk cara pemakaian, dari pengalamanku, goat milk body gel Laurent ini lebih enak dipakai mandi dengan menggunakan body sponge jala – jala. Selain jadi lebih irit, distribusi sabun juga jadi lebih merata. Plus, kita juga jadi bisa mandi sambil main bubble.

Tekstur Body Gel Laurent
Tekstur Body Gel Laurent

pink-swirly-hi

Laurent Body Scrub + Ekstrak Susu Kambing

Body Scrub Laurent juga mengandung ekstrak susu kambing. Selain karena memang manfaat susu domba tengah menjadi tren kecantikan saat ini, manfaat susu domba untuk kecantikan ternyata juga telah dipercaya sejak zaman Cleopatra. Secara khusus, ekstrak susu kambing banyak digunakan untuk mencerahkan dan melembutkan kulit.

Pada Body Scrub Laurent, ekstrak susu kambing ini diformulasikan dalam bentuk butiran scrub halus. Karena berbentuk butiran scrub, ekstrak susu kambing ini juga bermanfaat untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati serta merawat dan menutrisi kulit agar senantiasa terjaga kesehatan dan kelembutannya. Plus, karena body scrub Laurent ini juga diformulasikan secara khusus dengan kandungan Emollient dan Moisturizer, jadi scrub ini juga mampu untuk memberikan kelembapan pada kulit.

Body Scrub Susu Kambing Laurent
Body Scrub Susu Kambing Laurent
Ingredients

Aqua, Stearic Acid, Polyethylene, Parraffinum Liquidium, Myristic Acid, Polyqaternium-4, Sodium PCA, Dimethicone, Glycerin, Caprylic Alcohol, Cetyl Alcohol, Fragrance, Panthenol, Sorbitan Olivate, PEG Distearate, Glyceryl Stearate, Triethanolamine, Allantoin, Goat Milk Extract, Propylene Glycol, Ceteareth-20, Ceteareth-12, Cetearyl Alcohol, Cetyl Palmitate, Carboner, BHT, Methylisothiazolinone, lodopropynyl Butylcarbamate.

Price

Untuk size, Laurent Body Scrub + Ekstrak Susu Kambing hanya ada 1 size saja, yaitu 250 gram. Dan harga Laurent Body Scrub + Ekstrak Susu Kambing saat ini adalah IDR 29.900,-*

*Price may change anytime without notice

Body Scrub Laurent mengandung ekstrak susu kambing

My Experience

Laurent Body Scrub + Ekstrak Susu Kambing mempunyai tekstur yang padat dan creamy. Selain itu, karena ini body scrub, tentulah mengandung butiran – butiran scrub didalam produknya. Awalnya, aku mengira kalau butiran scrub Laurent body scrub with ekstrak susu kambing ini akan lumayan besar ukurannya. Tapi, teranyata ukuran dari butirannya itu kecil – kecil dan jumlahnya sangat banyak seperti serbuk kopi. Namun berbeda dengan kopi, tingkat kekasarn dari scrub-nya ini tidak sekasar serbu kopi, tapi cukup kasar untuk membersihkan kulit mati pada tubuh kita. Setelah memakai body scrub ini beberapa kali, aku mendapatkan body scrub ini cukup efektif untuk mengangkat sel kulit mati dari tubuhku. Pasalnya beberapa area dapat kulihat ada perubahan. Selain itu, karena mengandung vitamin B3, aku menyadari kulitku jadi terlihat lebih cerah juga,

Body Scrub Laurent,bijinya kecil - kecil
Body Scrub Laurent,bijinya kecil – kecil

pink-swirly-hi

Laurent Silkening Body Lotion + Ekstrak Susu Kambing

Last but not leastbody care terakhir dari Laurent goat milk body care set adalah Laurent silkening body lotion. Lotion mewah ini memiliki tekstur yang ringa dan tidak lengket. Selain itu, body lotion susu kambing ini juga diformulasikan dengan sunscreen juga untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UV yang berbahaya untuk kesehatan kulit.

Karena ini lotion susu kambing, pastinya mengandung ekstrak susu kambing juga. Selain itu, sesuai dengan namanya, body lotion Laurent ini juga diformulasikan dengan Silk Hydrolyzed yang bermanfaat untuk membantu tekstur kulit agar halus dan lembut. Plus, Laurent body lotion ini juga diperkaya dengan Vitamin B3 untuk membantu mencerahkan kulit.

Untuk memberikan sensasi segar, Laurent Silkening Boy Lotion juga scented dengan aroma parfume yang segar dan menyenangkan.

Body Lotion Laurent
Body Lotion Laurent
Ingredients

Aqua, Paraffinum Liquidum, Niacinamide, C12-15 Alkyl Benzoate, Butylene Glycol, Trimethylglycine, Glyceryl Stearate SE, Polysirbate 60, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Polyimide-1, Benzophenone-3, Glycerin, Fragrance, Sodium Acrylates Copolymer, Butyl Methoxydibenzolymethane, Sodium PCA, Hydrogenated Polydecene, Carbomer, Triethanolamine, Goats Milk Extract, Hydrolyzed Silk, PPG-1 Trideceth-6, Methylisothiazolinone

Price

Sehubungan dengan size Laurent Silkening Body Lotion + Ekstrak Susu Kambing memiliki 3 ukuran. Berikut size dan harga dari Laurent Silkening Body Lotino + Ekstrak Susu Kambing saat ini:

  • 100ml – IDR 10,900.-*
  • 200ml – IDR 21.900,-*
  • 600ml – IDR 32.900,-*

*Price may change anytime without notice

My Experience

Body lotion susu kambing Laurent ini mempunyai tekstur yang creamy, padat tapi ringan. Selain itu, body lotion Laurent ini juga cepat menyerap dikulit, dan memberikan efek mencerahkan secara instan. Jadi, setelah diaplikasikan, kulit langsung terlihat lebih cerah dan segar. Plus, seperti kedua produk sebelumnya, body lotion susu kambing Laurent ini juga punya wangi yang khas – mewah dan segar.

Body Lotion Laurent memiliki tekstur yang creamy tapi ringan
Body Lotion Laurent memiliki tekstur yang creamy tapi ringan

pink-swirly-hiThe Store

Semua produk Laurent, termasuk Laurent Body Care Set dengan susu kambing ini dapat dibeli dari official website dan official retailers mereka. Berikut adalah official pages Nihonmart::

Website I Facebook I Instagram

 

 

pink-swirly-hi

So, that’s all my review for the day. I hope you all having a great reading time, and find the information useful. Don’t forget to follow me on my social media for more beauty boosts and updates.

 

Instagram: @blossom.shine

Facebook: Gracia Cita

Youtube: Gracia Cita

xoxo

Blossom Shine

hearts-line-divider-12541935