SNP Gold Collagen Eye Patch Review

Hi guys, ada yang sudah pernah pakai SNP Gold Collagen Eye Patch ? Jadi ini adalah salah satu produk yang aku juga terima dari SNP. Aku memang secara pribadi sengaja bagi dua reviewnya, supaya aku bisa kasih kalian in depth review. Sejauh ini aku mendapat Collagen Eye Patch ini helpful dengan masalah mata panda aku. Untuk lengkapnya, cusss lanjut dibaca ya sampai ke Pros dan Cons aku 🙂

SNP Gold Collagen Eye Patch

pink-swirly-hi

SNP Eye Patch

So, SNP Eye Patch adalah rangkaian perawatan kulit area mata. Rangkaian ini diciptakan sebagai perwujudan komitmen Shining Nature Purity untuk memberikan solusi optimal pada kesehatan kulit dengan cara mengembangkan formula yang aman dan ilmiah, berdasarkan pengalaman dari skin specialists dan hasil penelitian ilmiah.

Secara khusus, area mata adalah area yang sensitif. Karena itu, untuk kategori eye patch ini pun SNP ada mengeluarkan beberapa opsi eye patch, dimana formulanya disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Berikut adalah list masker mata SNP:

  • SNP Bird Nest Aqua Eye Patch
  • SNP Ruby Nutrition Eye Patch
  • SNP Gold Collagen Eye Patch
  • SNP Black Pearl Renew Eye Patch

Punyaku disini adalah SNP Gold Collagen Eye Patch.

pink-swirly-hi

SNP Gold Collagen Eye Patch

SNP Gold Collagen Eye Patch adalah masker mata keluaran Shining Nature Purity (SNP) yang diciptakan dengan beberapa kandungan utamaekstrak emas 24 karat untuk menutrisi kulit dan kolagen ikan untuk meregenerasi kulit; selain itu, gold collagen eye patch ini juga diformulasikan dengan Adenoisne sebagai anti-kerut yang juga bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit; green tea extract untuk memberikan efek detoks; citron extract untuk mencegah kulit menjadi kering.

Hal ini dikarenakan, Gold Collagen Eye Patch ini diciptakan dengan main goal untuk menambah elastisitas kulit dan sebagai anti-keriput. Disamping itu, berikut adalah manfaat lainnya dari SNP Eye Patch:

  • melembutkan tekstur kulit
  • meningkatkan kelembaban kulit
  • meningkatkan ketahanan kulit
  • menenangkan kulit
  • memberikan cooling effect pada untuk meredakan kulit yang stress
  • membentuk lapisan pada kulit untuk mencegah penguapan

Volume: 1,25g x 60ea

The SNP Gold Collagen Eye Patch

Ingredients

Berikut adalah list ingredients lengkapnya:

Water, Glycerin, Calcium Chloride, Ceratonia Siliqua (Carob) Gum, Xanthan Gum, Hydrolyzed Collagen (11,900 ppm), Butylene Glycol, Ethyl Hexanediol, Chondrus Crispus Powder, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Malt Extract, Linum Usitatissimum (Linseed) Seed Extract, Beta-Glucan, Fucus Vesiculosus Extract, Prunella Vulgaris Extract, Citrus Grandis (Grapefruit), Seed Extract, Bambusa Textilis Stem Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Houttuynia Cordata Extract, Artemisia Vulgaris Extract, Citrus Junos Fruit Extract, 1.2 Hexanediol Caprylyl Glycol, Synthetic Fluorphiogopite, Tin Oxide, Titanium Dioxide, CI 77391, Adenosine, Hydroxyethylcellulose, Acetyl Hexapeptide-8, Gold (1ppm), Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Ethylhexyglycerin, Disodium EDTA, Fragrance.

How to use

Berikut adalah cara pakai SNP Gold Collagen Eye Patch sesuai dengan informasi pada sticker:

  1. Usapkan pelembab untuk mempersiapkan kulit wajah
  2. Gunakan spatula untuk mengambil eye patch
  3. Gunakan eye patch pada bagian yang diinginkan selama 20-30 menit

Bentuk SNP Eye Patch

pink-swirly-hi

My Experience

Sehubungan aku menerima eye patch SNP ini bersamaan dengan si Charcoal Mask, jadi masa test dan pemakaiannya pun sama lamanya. In fact, aku masih terus gunakan sampai hari ini. Pasalnya, jumlah eye patch-nya ini lebih banyak dari si Charcoal Mask. Seperti telah diinfokan diatas, dalam 1 tub, dapat kita temukan 60 pasang eye patch. Karena itu, 1 tub ini dapat digunakan selama 60 hari. 60 hari ini dengan catatan kalau rajin setiap hari, alias tidak bolong – bolong ya. Kalau kita kadang – kadang pakainya, ya bisa lebih dari 60 hari.

How To Use

Kalau di atas tadi itu cara pakai sesuai sticker, nah kali ini aku mau bagiin cara pakai versi aku. Jadi, aku pribadi punya waktu maskeran itu disore atau dimalam hari. Jadi setelah kelar beraktivitas, sebelum tidur, sambil leha – leha, aku maskeran. Tentunya aku sudah mandi sore donkkk.. kalau gak, nanti kudu cuci wajah lagi.

So, berikut urutan lengkapnya:

  • Mandi sore
  • Pakai toner wajah
  • Pakai skincare booster
  • Gunakan Eye Patch atau masker mata
  • Lanjut dengan face mask
  • Daily Night Skincare Routine

Berapa lama pakainya? Well, aku gunakan sesuai saran atau instruksi disticker. Jadi aku leave on the eye patch selama +/- 20 menit.

Berikut adalah Pros & Cons’ aku

Pros’

  • Benar – benar memberikan cooling effect
  • Kulit diarea kantong mata jadi tenang
  • Efektif melembabkan kulit
  • Efektif mengatasi mata bengkak secara instan
  • Efektif mencerahkan area kantong mata
  • Eye patch-nya menempel dengan sempurna.
    Jadi kalau sudah ditempel, tidak akan jatoh sekalipun kita tidak dalam posisi tiduran.
  • Bentuk eye patch-nya pas untuk dipakai dikelopak dan dibawah mata
  • 1 tub isinya banyak, jadi bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama
  • Harganya sebenarnya termasuk murah. Karena ini harga 1 tub, bukan per-pasang.
  • Dapat diperolah diseluruh Indonesia online dan offline
  • BPOM Certified

Cons’

  • Jujur aku not sure soal kulit area kantong mataku jadi lebih elastis
  • Not sure juga kalau eye patch-nya untuk menolong dengan bentuk kantong mataku. Memang jadi lebih cerah, tapi eye bag-nya masih terlihat.

So, pada dasarnya ku mendapati masker mata SNP ini lebih bersifat Pertolongan Pertama Pada Mata Lelah, atau boleh dibilang sebagai eye booster. Jadi, untuk teman – teman yang kerjaannya duduk depan komputer most of the time seperti aku, atau nonstop lihat gadgets, pasti cepat cape atau lelah kan matanya; plus mata jadi terlihat puffy. Nah, masker ini efektif untuk memberikan instant cooling and relaxing effects pada mata dan kulit area mata. Plus, eye patch ini juga membantu nourishing dan moisturizing kulit diarea sekitar mata. Karena itu,mata kita jadi terlihat lebih segar. Namun, karena sifatnya booster, makanya aku mendapati kurang efektif dalam mengatasi mata panda.

me wearing SNP Gold Collagen Eye Patch

Kantong mata langsung jadi cerah
Kantong mata langsung jadi cerah

pink-swirly-hi

The Store & The Price

Semua produk Shining Nature Purity, termasuk SNP Gold Collagen Eye Patch dapat kalian beli online dari official Shopee mereka dan juga dari official partner mereka seperti Sociolla. Untuk offline, kalian bisa beli dari Beauty Store resmi seperti Guardian dan Watson.

Harga SNP Gold Collage Eye Patch saat ini adalah IDR 222,750.-*, tapi saat ini di Sociolla lagi ada promo diskon 20% jadi – IDR 198,000.-*

Harga di atas dapat berubah sewaktu – waktu tanpa notifikasi.*

Read Also: Deep Cleansing with Elsheskin

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa check officials SNP:

Website I Instagram

SNP Eye Patch

pink-swirly-hi

 

So, that’s all my sharing for today. I hope you all having a great reading time, and find the information useful. Don’t forget to follow me on my social media for more beauty boosts and updates.

Instagram: @blossom.shine

Facebook: Gracia Cita

Twitter: @jovialbeauty

Youtube: Gracia Cita

xoxo

Blossom Shine