Eva Beauty Body Treatment (Event Report)

Hi gengs, hari ini aku mau share update tentang Eva Beauty yang baru masuk ke Indonesia nih. Sebelumnya, ada yang sudah pernah dengar tentang special treatment dari mereka ? Aku pribadi honestly baru tahu ketika dapat undangan untuk menghadiri acara demo mereka di Cosmobeaute 2018 dari komunitas Beauty Blogger Tangerang. Yuk read on untuk find out treatment yang mereka offer.

Eva Beauty

So first thing first, apa itu Eva Beauty? Eva Beauty adalah merek klinik kecantikan asal Taiwan. Menurut informasi dari website mereka, Eva Fashion Salon berfokus untuk memberikan jasa perawatan untuk kecantikan tubuh wanita. Mulai dari waxing atau hair removal sampai dengan perawatan payudara. Namun, pada blog post hari ini, aku hanya akan berfokus pada jasa perawatan payudara mereka saja ya.

pic by: evafashionsalon
pic by: evafashionsalon

Mesin Percantik Payudara Eva

Seperti telah kusebutkan diatas, salah satu jasa perawatan yang Eva Beauty tawarkan adalah perawatan payudara. Menurut informasi yang kudapatkan dari perwakilan Brand mereka di acara Cosmobeaute kemarin, Mesin Percantik Payudara Eva adalah pioneer dan satu – satunya di Taiwan.

Selain digunakan di klinik mereka sendiri, Eva Fashion Salon, mesin percantik payudara Eva ini juga banyak digunakan oleh klinik atau beauty center Taiwan lainnya. Pasalnya, bukan hanya selebriti saja yang minat untuk perawatan, tetapi banyak dari wanita – wanita Taiwan lainnya yang juga minat untuk perawatan.

Awalnya, aku mengira kalau para wanita Taiwan ini glamour, tapi ternyata aku salah. Mereka minat pada perawatan payudara bukan untuk memiliki payudara yang besar. Namun, mereka ini punya kesadaran akan kesehatan dan kecantikan tubuh yang tinggi.

mesin percantik payudara Eva Beauty
mesin percantik payudara Eva Beauty

Manfaat Perawatan Payudara

Kebetulan pada acara demo di Cosmobeaute 2018 kemarin, owner dari Eva Beauty hadir, dan lucky me, aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba treatment payudara langsung dengan beliau. Lumayan banget kan, aku jadi bisa tanya – tanya langsung dan mendapatkan informasi yang lebih detail. Berikut adalah 3 poin penting yang dijelaskan oleh Mrs. Eva:

1.Tidak ada efek negatif pada tubuh

Awalnya aku sempat khawatir kalau treatment ini akan ada side effectnya. Namun ternyata mesin percantik payudara Eva tidak memiliki efek negatif sama sekali jika dilakukan dalam kondisi yang tepat! Dan aku berani katakan hal ini benar adanya. Karena aku sendiri sudah mencoba langsung treatment-nya. Hingga hari ini, sudah lebih dari 1 minggu sejak aku mencoba perawatan Eva Beauty, dan tidak ada tanda atau gejala negatif apapun yang kurasakan.

Hal ini dikarenakan alat yang dipakai untuk treatment menggunakan teknologi terbaru di kalangan industri kecantikan, yaitu menggunakan Lampu Cahaya Khusus. Lampu ini mengandung sejenis gas yang dinamai Xenon, atau disebut juga sebagai “Lampu Kilat Xenon”.

Lampu ini pada umumnya dipakai sebagai lampu kilat pada kamera, atau dipasang di atas cerobong bangunan, digunakan sebagai sinyal penerbangan udara, dan bahkan digunakan dalam perawatan medis. Karena itu, Mesin Percantik Eva menggunakan lampu ini; karena lampu ini sama sekali tidak memamancarkan sinar UV, dan penyembaran panjang gelombangnya hampir sama dengan cahaya matahari, yaitu cahaya terlihat  dan memiliki rentang panjang gelombang yang luas dari inframerah dekat hingga inframerah jauh.

pic by: Eva Beauty Indonesia
pic by: Eva Beauty Indonesia

波長

panjang gelombang

pendek

panjang

r線

Sinar R

x線

Sinar X

紫外線

Sinar UV

紅外線

Inframerah

微波

Gelombang Pendek

電波

Gelombang Listrik

不可見光

cahaya tak terlihat

不可見光

cahaya terlihat

不可見光

cahaya tak terlihat

波長帶

Zona panjang gelombang

近紅外線

Inframerah                 dekat

中紅外線

Inframerah    tengah

 

遠紅外線

Inframerah   jauh

EVA美胸機可利用廣泛的波長範圍進行精密的設定

Mesin Percantik Payudara Eva dapat menggunakan berbagai rentang panjang gelombang untuk melakukan pengesetan presisi

EVA美胸機使用波長範圍
450nm~1800nm     nmRentang panjang gelombang yang diterapkan oleh Mesin Percantik Payudara Eva adalah
450nm~1800nm

nanometer/奈米

波長單位1/10億

nanometer/unit panjang gelombang nano 1/10 seratus juta

2. Alat ini dapat membantu meningkatkan kesehatan

Secara khusus, mesin percantik payudara Eva ini bermanfaat untuk:

  • meningkatkan sirkulasi darah dan limpa,
  • mempertinggi daya penyerapan nutrisi sel – sel lemak dalam payudara
  • memperkuat ligamen suspensori payudara yang berfungsi untuk menyokong payudara
  • memperbaiki urutan serat pada suspensori payudara
  • meningkatkan elastisitas dan peninggian payudara
  • membantu sel – sel lemak mengembang, membuat payudara terasa lebih terisi.

Dannn… yang lebih hebatnya lagi, mesin percantik payudara Eva Beauty ini bahkan dapat memulihkan gangguan hormon wanita yang disebabkan oleh stress atau penurunan berat badan yang hebat, menjadi normal kembali. Jadi, mesin ini dapat menolong untuk mengstabilkan keseimbangan hormon kita.

Karena manfaat – manfaat inilah body treatment dari Eva Beauty ini banyak diminati oleh wanita Taiwan.

‧血液、淋巴液

若是城混濁狀,循環則會變差。

‧Darah dan limpa

Jika terjadi kekeruhan, sirkulasi akan memburuk.

‧肌膚的潤澤(水分)

也會流失。

‧Kelembaban kulit (kadar air)

akan terkuras.

 

‧守住肌膚護理潤澤(水分)

變身成美麗肌膚。

‧Menjaga kelembaban kulit (kadar air)

Kulit menjadi cantik.

3. Mempercantik Payudara Tanpa Operasi

Yes, hal ini bukan lagi sekedar mimpi! Siapa sih yang tidak mau punya buah dada yang besar nan indah? Dengan adanya mesin percantik payudara Eva Beauty, kita dapat memiliki payudara yang indah tanpa harus operasi ataupun suntik silicon lagi. Hal ini disebabkan karena mesin percantik payudara Eva Beauty mengurangi tekanan penetrasi dari cairan jaringan di dalam payudara. Karena itu, sel – sel lemak dapat mengembang, memperbesar payudara kita secara alami.

Selain itu, seperti telah dijelaskan dalam paragraf di atas, alat ini juga dapat mengencangkan payudara kita secara alami. Hal ini disebabkan oleh terjadinya regenerasi sel ligamen suspensori dan urutan serat pada payudara kita. Dan karena hal ini jugalah payudara kita menjadi lebih tinggi atau lebih terangkat posisinya. Plus, bentuknya pun jadi lebih bervolume, dan lekukannya jadi lebih cantik juga. So, kita gak perlu lagi pakai sumpelan untuk membuat tampilan payudara jadi lebih penuh atau terisi.

Kiri: kondisi payudara sebelum treatment, kanan kondisi sesudah di treatment
Kiri: kondisi payudara sebelum treatment, kanan kondisi sesudah di treatment

Treatment Recommendation

Perawatan ini secara khusus paling menghasilkan efek:

  • Bagi yang payudaranya mendatar, kendur atau berbentuk cakram
  • Bagi yang payudaranya tidak simetris
  • Bagi yang kelenjar payudaranya menyusut karena menyusui air susu ibu, dan karena hilang elastisitas, mengakibatkan payudaranya kendur
  • Bagi yang berat badannya menurun dengan hebat karena diet atau pilih – pilih makanan sehingga payudaranya tidak lagi mengembang penuh.

Ketika berbincang – bincang dengan Mrs Eva, beliau mengutarakan concern-nya untuk ibu – ibu yang telah menyusui untuk menjalankan treatment ini. Hal ini disebabkan, ibu – ibu inilah yang paling membutuhkan perawatan payudara. Pasalnya, wanita mana sih yang tidak ingin mempunyai kulit yang senantiasa awet muda dan kencang? Namun, masih banyak belum tahu tentang mesin ini. Karena itu, dengan mengikuti pameran di Cosmobeaute, beliau berharap dapat mengedukasi para wanita Indonesia, agar kita juga dapat mempunyai payudara yang indah tanpa perlu menjalani prosedur yang ribet dan high cost.

Syarat & Kondisi Untuk Treatment

Perawatan ini tidak direkomendasikan untuk teman – teman yang:

  • sedang mengalami luka atau peradangan didaerah areola serta puting
  • menderita sunburn dalam waktu tiga bulan terakhir. Hal ini disbebakan melanin di permukaan kulit dapat menyebabkan kondisi sunburn menjadi lebih parah.
  • alergi terhadap cahaya
  • kulitnya mudah terjadi herpes
  • pembawaan badannya mudah terjadi keloid
  • sedang haid, karena kondisi hormon sedang tidak stabil
  • sedang hamil atau menyusui
  • wanita dibawah usia 20 tahun, karena masih dalam proses pertumbuhan
  • telah menjalani operasi pembesaran payudara, karena sel – sel lemak mungkin telah rusak selama proses operasi pembesaran payudara, dan ligamen suspensori payudara juga mungkin telah putus, sehingga sulit untuk memperoleh hasil efek pemancaran
  • menderita penyakit payudara atau kelainan bentuk payudara
  • menderita penyakit jantung atau menggunakan alat pengatur denyut jantung
  • menderita penyakit kronis seperti tekanan darah tinggi, kencing manis, jantung, ginjal dsb.
  • memiliki tato, daerah yang ditato sebaiknya jangan dipancarkan cahaya agar tidak terjadi luka bakar
  • telah mencabut ovariumnya atau mati haid
  • sedang makan pil KB
  • mengalami gejala psorias
Mini Klinik untuk Trial di Cosmobeaute
Mini Klinik untuk Trial di Cosmobeaute

My Experience

Now, aku yakin pasti pada penasaran.. seperti apa sih treatment-nya? Thanks God, pas aku main kesana, pas lagi tidak haid.. jadi aku bisa cobain langsung deh.

Awalnya, aku deg – deg-an.. bakalan sakit gak ya? Seperti apa ya rasanya pas disinarin? Sempat takut berasa sakit.. karena kan payudara kita katanya bakalan jadi lebih besar.. makanya aku sempat ragu – ragu buat coba. Tapiii… karena ownernya sendiri yang nawarain, gak enak donk buat nolak.. akhirnya aku cobain juga deh..

The process

So.. pertama – tama kita akan diminta untuk memakai nipple cover untuk menutupi area puting. Setelah itu, kita akan dipakaikan gel terlebih dahulu dibagian payudara yang akan disinari. Gel-nya ini persis sama seperti gel yang digunakan untuk USG. Lalu, mereka akan mengukur suhu cahayanya. Kalau kita sudah merasa hangat barulah treatment-nya dimulai.

Pemancaran ini dilakukan dengan mengitari payudara kita. Makanya payudara kita dapat mengembang dengan sempurna. Otherwise, bentuk payudara kita nanti tidak seimbang. Proses ini berlangsung sekitar 6 menit per-payudara. Jadi total persesi treatment adalah kurang lebih 12-15 menit.

The Result

Pada treatment ini, aku hanya mencoba disalah satu bagian payudara saja, biar bisa lihat perbedaannya. Dan ternyata memang langsung terlihat hasilnya. Payudara yang disinari jadi terasa lebih kenyal dan cerah kulitnya. Selain itu, dari bentuk, terlihat dan terasa lebih penuh atau bervolume, serta lebih ngangkat (tinggi) dibandingkan yang tidak disinari. Pas pakai beha juga jadi lebih cover. Padahal biasanya suka masih ada gap.

Hingga saat ini, sudah lebih dari seminggu sejak treatment, dan efeknya masih terasa. Meski mungkin sudah tidak setinggi pas kelar treatment, tetapi bentuknya masih penuh dan elastis.

Me & the beautiful Mrs. Eva
Me & the beautiful Mrs. Eva

Lokasi & Harga

Untuk lokasi, saat ini mereka masih mencari klinik yang berminat untuk bekerjasama dengan Eva Beauty Indonesia. Namun, mereka sendiri katanya akan membukan their own clinic di Jakarta. So, buat yang penasaran silahkan follow Instagram mereka @evabeauty_id ya!

Untuk Harga, mereka juga belum punya Treatment price list-nya. Namun, diperkirakan akan berkisar sekitar IDR 500,000 – IDR 700,000/sesi.

Read also: Manfaat Susu Untuk Kecantikan

pink-swirly-hi

So, that’s all my sharing for today. I hope you all having a great reading time, and find the information useful. Don’t forget to follow me on my social media for more beauty boosts and updates.

Instagram: @blossom.shine

Facebook: Gracia Cita

Twitter: @jovialbeauty

Youtube: Gracia Cita

xoxo

Blossom Shine

Hi, it's me Gracia Cita, the blossom shine girl

hearts-line-divider-12541935